home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WOODZ Dikonfirmasi Akan Lakukan Comeback Dalam Waktu Dekat

Rabu, 04 November 2020 14:00 by Rie127 | 285 hits
WOODZ Dikonfirmasi Akan Lakukan Comeback Dalam Waktu Dekat
Image Source: @c_woodzofficial

DREAMERS.ID - Pada Rabu (04/11), outlet media News1 melaporkan bahwa penyanyi WOODZ akan melangsungkan comeback dalam waktu dekat lewat oerilisan mini album kedua.

Menanggapi hal tersebut, agensi dari pemilik nama asli Cho Seung Youn, Yuehua Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut, “Cho Seung Youn akan merilis album baru pada 17 November.”

Ini juga akan menandai comeback pertama WOODZ sejak 5 bulan, setelah ia merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘EQUAL’, dengan title track ‘Love Me Harder’ pada tanggal 29 Juni lalu.

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

Tidak hanya sukses dalam perilisan mini album pertamanya. Ia juga berhasil menyelesaikan konser online pertamanya yang bertajuk ‘2020 WOODZ: NOT JUST A CONCERT - W BOX’ pada bulan September.

Selain itu, pihak agensi juga mengumumkan akan merilis teaser comeback untuk album terbaru WOODZ pada 5 November pukul 00:00 KST melalui akun sosial media resmi miliknya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)