home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McD Hingga Warteg

Rabu, 04 November 2020 15:10 by RizkiSetiawaan | 684 hits
Heboh Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McD Hingga Warteg
Image Source:bussines.time.id

DREAMERS.ID - Gerai makanan cepat saji Burger King telah mengambil langkah yang agak tidak biasa, mereka meminta pelanggannya untuk memesan makanan dari restoran saingannya sendiri, seperti McDonald's.

Burger King cabang Inggris itu men-tweet pernyataan Senin (2/11) lalu, meminta konsumen untuk mendukung gerai makanan cepat saji lokal mereka selama pandemi virus corona, entah itu Burger King atau bukan.


Image Source: Twitter @BurgerKingUK

"Kami tidak pernah berpikir kami akan meminta Anda melakukan ini, tetapi restoran yang mempekerjakan ribuan staf benar-benar membutuhkan dukungan Anda saat ini," bunyi tweet yang menyebut nama KFC, Subway dan Domino's Pizza, serta restoran lainya.

"Jadi, jika Anda ingin membantu, tetap memanjakan diri Anda dengan makanan lezat melalui pengiriman ke rumah, dibawa pulang, atau melalui drive thru." Kedai Pizza Hut, Five Guys, Greggs, Taco Bell, Papa John dan Leon juga disebutkan dalam tweetnya.

Baca juga: Mengharukan! Burger King Ingin Kita Memesan di McDonald’s

Jika Burger King UK menarik rasa solidaritas dengan industri makanan yang lebih luas, cabang di Amerika Utara membagikan kupon Whopper jr saat Halloween. 

Senanda dengan Burger King di Inggris, pengelola Burger King di Indonesia juga melakukan hal yang sama, guna membantu promosikan restoran siap saji lainya di Indonesia. Baik itu restoran dari luar negeri, maupun asli punya orang Indonesia.


Image Source: Instagram @BurgerKing.id

"Kami akan menganjurkan Anda untuk memesan Flip Burger, Carl's Jr, Wendy's, J.co, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino's Pizza, Pizza Hut, Bakso Boedjangan, Sate Khas Senayan, Hokben, Ta Wan, Sederhana, Warteg.. atau gerai makanan independen lainnya," bunyi pengumuman di poster tersebut.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)