home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Ji Hoon Jadi Anak Motor, Mau Dibonceng?

Rabu, 04 November 2020 21:00 by muthiasp | 618 hits
Potret Kim Ji Hoon Jadi Anak Motor, Mau Dibonceng?
Image source: @jiraishin99

DREAMERS.ID - Sepertinya masih banyak yang sulit move on dari sindrom psikopat ganteng, Kim Ji Hoon. Aktor yang satu ini memang aktif membagikan kegiatannya di Instagram, seperti yang terbaru menjadi anak motor.

Pada Rabu (4/11), Kim Ji Hoon melalui akun Instagram @jiraishin99 membagikan potret terbarunya saat mengendari sepeda motor besar di sore hari. Ia tampak gagah di atas kendaraan roda dua tersebut.

Kim Ji Hoon melengkapi gayanya dengan rompi kulit dan kaos hitam, serta celana jeans. Walau tanpa menggunakan helm, sepertinya aktor berusia 39 tahun ini cocok jadi anak motor.

Baca juga: Drama Baru Suho EXO, Hong Ye Ji dan Kim Min Kyu Tayang Bulan Maret

Bintang drama Flower of Evil ini juga belum memotong pendek rambut gondrongnya, serta kumis dan jenggot tipis yang membuatnya terlihat semakin tampan.

Sementara itu, Kim Ji Hoon masih dalam masa rehat setelah sukses berperan sebagai psikopat Baek Hee Sung di drama Flower of Evil. Belum lama ini, ia menghabiskan waktu libur dengan berkemah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)