home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT Hiatus, Penggemar Berikan Dukungan Lewat #GetWellSoonJisung

Kamis, 05 November 2020 08:20 by Rie127 | 1350 hits
Jisung NCT Hiatus, Penggemar Berikan Dukungan Lewat #GetWellSoonJisung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengalami cidera pada bagian lutut, dan tidak dapat melakukan banyak aktivitas fisik, pada Rabu (04/11) SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan secara resmi mengenai kondisi Jisung NCT.

"Jisung NCT saat ini telah menerima perawatan untuk cidera pada bagian lututnya saat ia sedang latihan," tulis agensi.

SM Entertainment melanjutkan, "Karena kondisinya saat ini, ia sulit untuk bergerak dan melakukan performance. Setelah berdiskusi, bahwa tidak mungkin untuknya melakukan performance, Jisung memutuskan untuk hiatus."

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

"Kami berharap, penggemar dapat memahami, karena kesembuhan artis adalah prioritas utama kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk proses kesembuhan Jisung," tutup agensi.

Sebelumnya, Jisung memang sering mengupdate kondisinya melalui bubble chat, Lysn. Terakhir, ia masih mengatakan bahwa kondisi lututnya telah mulai membaik dari pada sebelumnya.

Namun, sepertinya maknae dari NCT ini memang harus istirahat total dan menjalani perawatan intensif untuk kesembuhan lututnya. 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)