home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea: 'Tale of the Nine Tailed' vs 'Do Do Sol Sol La La Sol'

Kamis, 05 November 2020 09:00 by muthiasp | 807 hits
Rating Drama Korea: 'Tale of the Nine Tailed' vs 'Do Do Sol Sol La La Sol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lembaga rating Nielsen Korea baru saja merilis perolehan rating terbaru dari tiga drama yang mengisi slot tayang Rabu (4/11) malam, yakni Tale of the Nine Tailed, Do Do Sol Sol La La Sol, dan Private Lives.

Drama tvN Tale of the Nine Tailed dilaporkan terus memimpin slot tayang dengan catatan rating skala nasional rata-rata 5,115 persen dan menyentuh angka tertinggi 5,7 persen. Sedangkan skala Seoul sebesar 5,623 persen.

Walaupun ratingnya sedikit menurun dari pekan lalu, namun dalam target demografi tvN berusia 20-49 tahun, drama yang dibintangi Lee Dong Wook itu mencatat rating nasional rata-rata 4,1 persen dan puncaknya 4,5 persen. 

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, rating drama komedi romantis KBS Do Do Sol Sol La La Sol terus naik dengan menetapkan perolehan terbaiknya pada Rabu (4/11) malam dengan angka 3,2 dan 3,6 persen, naik tipis dari minggu lalu.

Sedangkan, drama JTBC Private Lives yang memasangkan Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo harus puas dengan perolehan rating skala nasional rata-rata 1,609 persen.

Sementara drama MBC The Spies Who Loved Me yang dibintangi Yoo In Na, Eric Shinhwa, dan Im Joo Hwan tidak tayang pada Rabu (4/11) malam karena siaran pertandingan bisbol KBO League.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)