home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Piknik Santai di Sungai Han, Dari Tempat Sewa Hingga Spot Favorit

Kamis, 05 November 2020 15:50 by SartikaF | 971 hits
Tips Piknik Santai di Sungai Han, Dari Tempat Sewa Hingga Spot Favorit
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sungai Han atau Hangang menjadi spot wisata populer bagi turis asing yang berkunjung ke Korea Selatan. Juga tempat favorit warga lokal untuk bersantai sambil melakukan berbagai kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti.

Mulai dari menyewa sepeda, olahraga air, hingga piknik. Tidak perlu khawatir, karena di Sungai Han menyewakan peralatan piknik yang bisa memudahkan kamu untuk ikut merasakan santai di pinggir sungai seperti warga lokal. Selain

Hampir 30 toko menyewakan peralatan piknik di kawasan Taman Hangang. Sebagian besar toko memiliki persedian dalam jumlah terbatas, sehingga harus membuat reservasi terlebih dahulu melalui situs web, media sosial seperti Kakao Talk atau Instagram, dan bisa juga telepon.

Nama toko diantaranya Sudden Picnic, Brown Tent, Picnic 109, Hangang Picnic, dan lainnya, yang buka setiap pukul 10 pagi sampai 11 malam. Biaya sewanya mulai dari 15,000 won (Rp 193 ribu) hingga 50,000 won (Rp 643 ribu).

Pilihan perlengkapan yang tersedia tentu akan sangat bervariasi. Seperti tenda, tikar piknik, dan kursi berkemah. Barang lain seperti meja, bantal, hiburan musik, dan lampu juga tersedia untuk penghias suasana. Catatan penting, penggunaan tenda di Sungai Han hanya boleh sampai jam 7 malam saja.

Tidak perlu bingung juga jika lapar atau haus, karena kamu dapat membeli makanan ringan dan instan dari toko swalayan yang berada di sekitar Sungai Han. Atau bisa memesan makanan apapun dan nantinya di antar ke area kamu piknik.

Tempat piknik paling populer dari kawasan Sungai Han termasuk Taman Jamsil, Ttukseom, Ichon, Banpo, dan Yeouido Hangang. Tapi yang paling direkomendasikan menurut laman Visit Korea adalah Yeouido.

Taman Yeouido memiliki area terbuka untuk kalian yang ingin mendirikan sebuah tenda, bahkan beberapa orang di sana menawarkan pembuatan video dan foto untuk dokumentasi, dan akan di posting di channel Youtube mereka.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)