home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru MAMAMOO Puncaki iTunes 29 Wilayah

Kamis, 05 November 2020 09:40 by muthiasp | 754 hits
Album Baru MAMAMOO Puncaki iTunes 29 Wilayah
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 3 November, MAMAMOO resmi comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk TRAVEL. Album tersebut kini sukses menempati posisi satu iTunes di total 29 wilayah berbeda.

Di tanggal 5 November pukul 9 pagi KST, album TRAVEL telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Album di 29 wilayah berbeda.

Kemudian Lagu utama AYA juga menjadi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Song di 12 wilayah berbeda, menyamai pencapaian mereka untuk lagu pra-rilis Dingga.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

AYA juga memperlihatkan performa yang baik di tangga musik realtime domestik, seperti berada di peringkat No. 1 Genie dan Bugs dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Serta Top 10 di Naver Music dan tangga lagu realtime Melon juga.

Lagu AYA diaransemen oleh RBW Kim Do Hoon dan Lee Sang Ho, dan Moonbyul juga mengambil bagian dalam komposisi musik dan penulisan lirik untuk lagu tersebut.

Variasi dramatis ditempatkan di sepanjang lagu, menjadikan lagunya semakin menarik. Lirik AYA juga memiliki arti yang kuat tentang membandingkan cinta yang telah berubah menjadi rongga yang harus dihilangkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)