home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Tunjukkan Passion Bermusik dalam Foto Teaser Album BTS ‘BE’

Kamis, 05 November 2020 10:00 by fzhchyn | 1258 hits
Jungkook Tunjukkan Passion Bermusik dalam Foto Teaser Album BTS ‘BE’
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Foto teaser member selanjutnya yang diungkap untuk konsep album terbaru BTS ‘BE’ adalah Jungkook. Pada 5 November, Big Hit Entertainment mengunggah foto-foto konsep Jungkook melalui media sosial dan website resmi.

Sangat kontras dengan ketiga member sebelumnya, V, Jimin, dan RM, foto konsep Jungkook memiliki nuansa yang lebih dark. Meski begitu, konsep ini tetap menggambarkan sisi Jungkook yang sesungguhnya, yakni seorang artis yang sangat mencintai musik.

Dalam Dalam klip audionya, Jungkook mengatakan, “Ini adalah kamar yang didekorasi dengan dua passion-ku: musik dan speaker. Ini adalah sebuah perwujudan dari semua hal yang aku sukai, dengan penekanan spesial pada musik dan speaker.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Aku ingin menciptakan sebuah kamar yang penuh dengan musik sehingga penonton dapat menangkap sekilas siapa aku di dalam. Musik bisa menjadi sumber kenyamanan, kebahagiaan, dan kekuatan. Aku harap kalian bisa mendengarkan musik yang memberikan kekuatan, kenyamanan, dan kebahagiaan, serta senang melakukannya.”

Dalam ruangan yang disulap seperti studio musik kedap suara itu, Jungkook menunjukkan auranya yang kuat dengan banyak speaker di belakangnya. Ia juga tampil santai dengan outfit yang dikenakannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)