home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bakal Bawakan Lagu-lagu dari Album Baru di MAMA 2020

Kamis, 05 November 2020 11:00 by fzhchyn | 312 hits
BTS Bakal Bawakan Lagu-lagu dari Album Baru di MAMA 2020
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi festival musik dan ajang penghargaan akhir tahun yang mengkonfirmasi BTS sebagai artis penampilnya. Yap, grup yang akan segera comeback ini dikonfirmasi tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Pada 5 November, MAMA 2020 melalui akun media sosial resminya mengungkap bahwa BTS akan tampil di upacara penghargaan tahun ini. Pihak CJ ENM juga kemudian lebih lanjut memberikan sedikit bocoran mengenai penampilan grup tersebut.

CJ ENM mengatakan, “BTS telah dikonfirmasi untuk lineup artis yang tampil untuk MAMA 2020 tahun ini. Karena BTS telah menampilkan sejumlah aksi panggung legendaris (pada acara-acara sebelumnya) yang mendapatkan sorak-sorai dari para fans mereka dan akan tetap ada dalam sejarah MAMA, orang-orang sudah menantikan untuk mencari tahu penampilan seperti apa yang akan ditunjukkan BTS di MAMA 2020.”

Baca juga: Respon MAMA 2020 Soal Tudingan Diskriminasi ke Idola K-Pop

Mereka kemudian mengungkapkan, “melalui penampilan mereka di MAMA tahun ini, fans akan dapat melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album baru mereka ‘BE’, yang akan dirilis pada 20 November.”

Sementara itu, MAMA 2020 akan digelar dalam format ‘untact’ pada 6 Desember. Daftar nominasi tahun ini juga sudah diumumkan dan voting-nya masih berlangsung mellaui media sosial dan website resmi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)