home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Lagu Paling Spesial Sepanjang Karir TWICE

Kamis, 05 November 2020 10:37 by muthiasp | 694 hits
3 Lagu Paling Spesial Sepanjang Karir TWICE
Image source: @JYPETWICE

DREAMERS.ID - Tiga member TWICE menjadi bintang tamu di program radio KBS Cool FM Jung Eun Ji’s Music Plaza, untuk promosi album terbaru. Mereka juga menyebutkan tiga lagu yang paling berkesan sepanjang 5 tahun berkarir.

1. Feel Special

Tzuyu berkata, "Semua lagu kami ceria, tetapi 'Feel Special' lebih emosional. Produser Park Jin Young menulis beberapa lirik yang sangat bagus untuk lagu itu. Itu adalah lagu spesial yang dia tulis sambil memikirkan TWICE."

Sana menambahkan, "Lagu kami yang lain juga dibuat dengan memikirkan kami, tapi lagu itu adalah tentang cerita TWICE. Itulah mengapa ini istimewa."

2. Dance the Night Away

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tentang Dance the Night Away, Mina berkata, “Sekarang musim dingin, tapi itu satu-satunya lagu musim panas kami yang sebenarnya. Para member sangat menyukainya."

Tzuyu menambahkan, "Itu adalah lagu yang menyenangkan dengan getaran musim panas yang nyata."

3. MORE & MORE

Sana juga menyebutkan “MORE & MORE” dan berkata, “Ini adalah salah satu penampilan paling intens dari lagu-lagu TWICE. Itu adalah konsep yang belum pernah kami coba sebelumnya, dan warna rambut anggota juga memberikan kesan yang besar."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)