home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Member TWICE yang Receh Hingga Doyan Makan

Kamis, 05 November 2020 17:00 by muthiasp | 638 hits
Terungkap Member TWICE yang Receh Hingga Doyan Makan
Image source: @jypetwice

DREAMERS.ID - Masih di program radio KBS Cool FM 'Jung Eun Ji's Music Plaza', ketiga member TWICE yang hadir mengungkapkan kepribadian yang paling menonjol dari para member. Ada yang receh alias mudah tertawa, hingga doyan makan.

Tzuyu terpilih sebagai anggota paling kompetitif. Ia berkata, “Ada kalanya aku tampil kuat, tapi menurutku Nayeon lebih kuat dariku. Dia bekerja keras dalam permainan dan dia menang banyak.”

Mina terpilih sebagai anggota dengan selera makan terbesar, dan dia berkata, “Aku sangat suka sushi hari ini. Aku tidak pandai minum (alkohol), tapi aku suka suasananya. "

Sana terpilih sebagai anggota yang paling sulit mengendalikan tawanya. Dia bercerita, “Kami sedang rekaman untuk pertunjukan musik. Saat pembukaan, Nayeon tiba-tiba tertawa terbahak-bahak meski mikrofonnya menyala. Aku seperti, 'Apakah ini diperbolehkan?' Tapi kemudian aku mulai tertawa terbahak-bahak juga."

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tzuyu juga terpilih sebagai anggota yang jarang marah. Sang maknae menjelaskan, "Aku adalah tipe orang yang menyelesaikannya sendiri dan dengan tenang menyelesaikan perasaanku."

Sana menambahkan, "Setelah Tzuyu tenang, dia menelepon ibunya dan berbicara dengannya tentang hal itu."

Tzuyu setuju, lalu mengatakan, "Kadang-kadang aku akan menelepon ibuku tentang hal itu, dan kadang-kadang aku akan berbicara dengan anggota. Aku menghilangkan stres dengan makan makanan enak."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)