home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kourtney Kardashian Sebar Teori Konspirasi Masker Sebabkan Kanker

Kamis, 05 November 2020 12:40 by bellaevania | 293 hits
Kourtney Kardashian Sebar Teori Konspirasi Masker Sebabkan Kanker
Image Source: Instagram/@kourtneykardash

DREAMERS.ID - Keluarga Kim Kardashian kembali muncul dengan kontroversi. Kali ini menyerang Kourtney Kardashian. Ia dikecam pengguna media sosial karena menyebarkan teori konspirasi bahwa masker dapa menyebabkan penyakit kanker.

Melalui akun Instagram miliknya, bintang ‘Keeping Up with The Kardashians’ itu membagikan informasi yang dianggap banyak orang sebagai informasi keliru kepada 102 juta pengikutnya.

"Masker biru yang dijual di toko grosir & pesawat terbang terbuat dari PTFE, yakni karsinogen yang terbuat dari flouride sintetis," begitu keterangan tulisan dari unggahan Kourtney yang menampilkan gambar masker medis.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pesta Pernikahan di Italia

"Menurut Cancer.org, ini meningkatkan risiko tumor hati, testis, pankreas, ginjal & payudara + kolitis ulserativa, penyakit tiroid, preeklamsia, dan kolesterol tinggi. Paparan tinggi dapat menyebabkan gejala mirip influenza dan pendarahan di paru-paru, yang menyebabkan mati lemas," lanjut Kourtney.

Unggahan Kourney ini menyebar ke berbagai media sosial. Tak heran jika banyak pihak yang mengecam Kourtney Kardashian karena menyebarkan informasi yang salah. Apalagi masker merupakan hal penting untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)