home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Tampil Bak Agen FBI di Teaser Season’s Greetings 2021

Kamis, 05 November 2020 15:00 by Rie127 | 1776 hits
NCT 127 Tampil Bak Agen FBI di Teaser Season’s Greetings 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Pada Kamis (05/11), SM Entertainment merilis teaser untuk video season’s greetings 2021 milik NCT 127, yang langsung menarik perhatian penggemar karena penampilan para member yang mirip seperti agen FBI.

Bukan hal yang baru lagi, jika setiap tahun para idol K-Pop membuat season’s greetings, yaitu sebuah package yang didalamnya terdapat beragam macam jenis barang yang dipenuhi wajah idol.

Seperti pada season’s greetings milik NCT 127, nantinya penggemar yang membeli 1 package, akan mendapatkan, Desk Calendar, Hard Cover Diary, Frame & Postcard Calendar Set, Folded Poster Calendar Set,  Sticker Set, A4 Poster Set, Mini Brochure, dan Top Secret Document.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tidak hanya NCT 127, namun dihari yang sama SM Entertainment juga merilis video teaser season’s greetings untuk TVXQ, Super Junior, SNSD, EXO, Red Velvet, NCT Dream, hingga WayV.

Untuk season’s greeting milik SHINee akan segera diumumkan, berhubungan dengan kegiatan wajib militer para member, seperti Key yang baru-baru ini telah resmi menyelesaikan wamil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)