home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spoiler, Komik Avengers #38 Isyaratkan Ancaman Iblis di Masa Depan

Kamis, 05 November 2020 17:20 by SidikTri | 348 hits
Spoiler, Komik Avengers #38 Isyaratkan Ancaman Iblis di Masa Depan
Image Source: Hollywoodreporter

DREAMERS.ID - Pada Rabu (4/11), Marvel Entertainment telah merilis komik Avengers ke 38 yang berjudul ‘The Fly That Laid a Billion Maggots’, yang ditulis oleh oleh Jason Aaron & Ed McGuinness. Terdapat beberapa kejutan dalam komik tersebut.

Diantaranya, terungkapnya musuh besar yang ternyata selama ini menjadi dalang dari berbagai kekacauan yang terjadi di berbagai masa di semesta Marvel. Musuh besar ini juga akan mejadi ancaman besar di masa depan.

Musuh besar itu adalah iblis Mephisto. Dalam komik Avenger dikatakan menemukan bukti bahwa Mephisto telah hadir sepanjang sejarah, dan memimpin berbagai ancaman kejahatan.

Termasuk Thanos, penjahat X-Men Apocalypse, inkarnasi awal Hulk, dan versi masa depan dari musuh bebuyutan Fantastic Four Doctor Doom yang terlahir kembali sebagai planet teknologi. Semuanya diketahui adalah ulah dari Mephisto.

Secara bersamaan, Avengers juga mengetahui bahwa Mephisto sedang menjalankan sebuah rencana untuk kebangkitannya. Ia juga diketahui telah membangkitkan Howard Stark yang merupakan ayah angkat dari Tony Stark 'Iron Man' untuk membantu menjalankan rencananya.

Namun, masih belum dijelaskan detil rencana Mephisto tapi apapun itu tampaknya akan menempatkan para pahlawan terkuat di Bumi pada pertarungan melawan para iblis, dan juga mungkin melawan tokoh-tokoh dari masa lalu mereka sendiri.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)