home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Dukung Donald Trump, Lana Del Rey Bertengkar dengan Fans

Kamis, 05 November 2020 16:00 by bellaevania | 3623 hits
Dituding Dukung Donald Trump, Lana Del Rey Bertengkar dengan Fans
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Lana Del Rey dengan tegas memperjelas pandangan politiknya. Dituding memberikan suara untuk Donald Trump pada Pilpres 2020, Lana sampai memarahi penggemarnya.

Pada hari pemungutan suara, 3 November 2020, penyanyi bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini merespon cuitan penggemar yang mengklaim bahwa dirinya mendukung Trump.

“Aku baru tahu Elizabeth memilih Trump, aku berharap bisa melihat catatan pemungutan suara dia. Rasanya ada yang tidak beres,” cuit penggemar.

Lana Del Rey yang merasa geram tampak membalas cuitan tersebut dengan kata kasar, “F**k yourself”. Penggemar itu tak berhenti, dia mengatakan benar-benar merupakan seorang penggemar bahkan mempunyai tato Lana di tangannya.

Tetapi pelantun ‘Don’t Call Me Angel’ itu justru kembali membalas dengan kalimat menohok, “Baca apa yang kau tulis pelac*r.”

Pengguna media sosial lain berkomentar agar sang penggemar berhenti menyukai Lana Del Rey. Ia pun tampak tak masalah dengan hal ini. “Bro. Aku menunggu kamu melakukannya. Lakukan saja,” cuit Lana Del Rey.

Selain mengecam penggemarnya sendiri, Lana juga memarahi pengguna media sosial lain yang menyiratkan bahwa dia mendukung kemenangan Trump menggunakan klip dari Live Instagram yang dilakukannya pada 3 November.

"Memilih klip yang menyesatkan ini dari seluruh streaming langsung tidak akan membuat kau mendapatkan lebih banyak jumlah streaming ," bantahnya dalam satu tweet, sebelum menambahkan dalam tweet lain, "Bodoh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)