home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi Setelah 5 Tahun

Jumat, 06 November 2020 09:21 by muthiasp | 460 hits
Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi Setelah 5 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mungkin tidak banyak yang tahu jika Lee Seung Gi sebenarnya debut sebagai penyanyi. Setelah lima tahun vakum, akhirnya aktor tampan ini akan segera merilis album baru pada bulan Desember.

Pada 6 November, Lee Seung Gi mengumumkan bahwa dia akan merilis album studio ketujuh bulan depan. Sebelum itu, ia akan lebih dahulu merilis lagu pra-rilis Cliché Man pada 15 November.

Lagu tersebut akan menandai kolaborasi pertama Lee Seung Gi dengan penyanyi dan penulis lagu legendaris Yoon Jong Shin, yang menjadi produsernya.

Lee Seung Gi terakhir kali merilis album studio pada tahun 2015. Terakhir setelah wajib militer, ia sempat merilis lagu berjudul Meet Someone Like Me pada Maret 2016.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Agensi Lee Seung Gi menjelaskan bahwa dia telah memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi setelah mendapat banyak perhatian saat mengcover lagu Forbidden Love milik Kim Kyung Ho di variety show SBS Master in the House.

Agensi menyatakan, “Setelah khawatir tentang bagaimana menanggapi cinta dan dukungan penggemar yang menggebu-gebu untuk penampilannya di 'Forbidden Love,' Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi."

"Lee Seung Gi bertekad untuk memenuhi keinginan penggemarnya dan kembali dengan musik berkualitas lebih tinggi. Tolong dukung Lee Seung Gi, yang saat ini gugup dan bersemangat untuk comeback pertamanya setelah waktu yang lama sebagai penyanyi, saat dia kembali," jelas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)