home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pionir K-Pop, SM Entertainment Resmi Jadi Nama Jalan di Los Angeles

Jumat, 06 November 2020 10:37 by muthiasp | 1171 hits
Pionir K-Pop, SM Entertainment Resmi Jadi Nama Jalan di Los Angeles
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment tidak hanya menjadi agensi K-Pop terbesar di Korea Selatan saja, tetapi juga diakui pengaruhnya oleh Amerika Serikat. Baru-baru ini, agensi Lee Soo Man itu diresmikan menjadi nama jalan di Los Angeles.

Pada 28 Oktober waktu setempat, Dewan Kota Los Angeles secara resmi memutuskan untuk menamai persimpangan di Oxford dan 6th sebagai SM Entertainment Square, di mana SM Entertainment akan segera membuka kompleks hiburan baru.

Anggota Dewan Kota LA, Herb Wesson, berkomentar, "Kami ingin mengungkapkan rasa hormat kami atas kontribusi inovatif yang telah dibuat oleh SM Entertainment dan produser eksekutif Lee Soo Man untuk industri musik sambil memimpin K-pop ke panggung dunia."

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Park Kyung Jae, Konsul Jenderal Konsulat Korea di LA, mengatakan, “Saya berharap 'SM Entertainment Square' yang baru ditunjuk akan berkembang menjadi pusat budaya yang membantu menyebarkan K-pop dan hiburan Korea di kota LA, yang mana dikenal karena peran bersejarahnya dalam industri film dan hiburan."

"Seperti Times Square di New York, saya berharap SM Entertainment Square akan menjadi tempat berkumpulnya anak muda dari seluruh dunia," ujarnya.

SM Entertainment dibawah arahan Lee Soo Man sedang merencanakan berbagai proyek besar skala internasional. Jika melihat ke belakang, mereka jadi agensi K-Pop pertama yang menggelar konser besar bersama seluruh artisnya di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)