home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When The Past Around Game Asal Indonesia Tuai Review Positif Internasional

Jumat, 06 November 2020 12:30 by RizkiSetiawaan | 1519 hits
When The Past Around Game Asal Indonesia Tuai Review Positif Internasional
Image Source:Youtube.com

DREAMERS.ID - Kali ini Indonesia dibuat bangga lagi oleh permainan yang diluncurkan oleh developer tanah air bernama When The Past Around. Baru rilis beberapa bulan lalu di Steam, game ini langsung mendapat berbagai tanggapan yang positif dalam waktu singkat.

Game karya Mojiken Studio ini resmi dirilis di Steam pada tanggal 22 September lalu. Sebelum dirilis, Mojiken Studio meluncurkan versi demo untuk dicoba lebih dahulu. Dari versi demo itu When The Past Around sudah mendapatkan review yang positif dari para gamers.

Image Source:sea.ign.com

Game yang bergenre hidden object ini, mendapat status Overwhelmingly Positive dengan rating 89,59% dari 506 penilai. Tidak hanya sampai disitu, sejumlah media asing juga memuji game ini cukup memukau berkat keindahan art dan musik yang mengagumkan.

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Melansir dari suara.com , berikut beberapa tanggapan media asing yang dicuplik dan disajikan Mojiken Studio pada halaman penjualan game PC ini di Steam. "Penuh dengan hal-hal untuk menonjolkan dan musik yang bagus untuk didengar," tulis Rock Paper Shotgun.

Komentar lain berbunyi, ""Petualangan yang sedikit fantastis, manis, dan aneh," oleh PC Gamer. Dan "Keindahan yang luar biasa memukau," kata IGN Southeast Asia.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)