home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘eight’ Jadi MV IU Tercepat yang Capai 100 Juta Views

Jumat, 06 November 2020 13:20 by fzhchyn | 433 hits
‘eight’ Jadi MV IU Tercepat yang Capai 100 Juta Views
Image source: Edam

DREAMERS.ID - Satu lagi video musik IU yang berhasil mencapai 100 juta views di YouTube, yaitu ‘eight’! Namun pencapaiannya kali ini terbilang mengesankan dan menjadikan ‘eight’ sebagai MV milik IU yang meraihnya dalam waktu tercepat.

IU merilis single tersebut pada 6 Mei lalu, di mana Suga BTS berpartisipasi sebagai produser dan featuring-nya. Hanya dalam waktu sekitar enam bulan, MV tersebut sudah mencapai lebih dari 100 juta views.

Congratulation🥳
IU '에잇(Prod.&Feat. SUGA of BTS)'
M/V HITS 100 MILLION VIEWS on YouTube

'에잇(Prod.&Feat. SUGA of BTS)' M/V
https://t.co/s8kwRsL3Jc#아이유 #에잇 #IU #eight pic.twitter.com/9oMC0KUoEr

— 아이유(IU) 공식 트위터 (@_IUofficial) November 6, 2020

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Tepatnya pada 6 November sekitar pukul 4:55 pagi waktu Korea, video musik ‘eight’ mencapai jumlah penayangan tersebut. Melalui akun Twitter resminya, IU juga mengumumkan pencapaian ini.

‘eight’ sekarang menjadi MV IU keempat dan yang tercepat mencapai 100 juta views. Rekor sang penyanyi sebelumnya dipegang oleh MV ‘BBIBBI’ yang meraih angka tersebut dalam sembilan bulan dan lima hari.

Sementara ‘Pallete’ adalah MV pertama IU yang meraih 100 juta view, dan belum lama ini, kolaborasinya dengan HIGH4 ‘Not Spring, Love, or Cherry Blossoms’ juga mencapai prestasi tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)