home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stalker James Blunt Tuntut Royalti Lagu 'You're Beautiful', Pede Jadi Sumber Inspirasi

Jumat, 06 November 2020 16:40 by SidikTri | 381 hits
Stalker James Blunt Tuntut Royalti Lagu 'You're Beautiful', Pede Jadi Sumber Inspirasi
Image Source: Creative Disk

DREAMERS.ID - Penyanyi populer asal Inggris James Hillier Blount atau lebih dikenal dengan James Blunt, baru-baru ini mengungkapkan ada stalker atau penguntit yang mengklaim bahwa lagu ‘You’re Beautiful’ terinspirasi darinya dan menuntut royalti.

Melansir Asiaone, penguntit yang diketahui merupakan seorang wanita AS tersebut, bersikeras menyatakan bahwa Blunt menulis lagu tersebut setelah melihatnya di kereta bawah tanah pada tahun 1984. Dia juga diketahui telah mengirim dokumen setebal 50 halaman kepada Blunt untuk membuktikan tuduhanya itu.

Blunt pun menampik tuduhan tak masuk akal tersebut. Pasalnya pada tahun 1984, dia baru berusia 10 tahun dan belum pernah ke Amerika. Blunt mengatakan dirinya pertama kali datang ke Amerika pada tahun 2002, sehingga tuduhan tersebut sangatlah tidak masuk akal.

Penyanyi berusia 43 tahun itu kemudian mengatakan selama ini dia memang mempunyai beberapa penguntit yang terobsesi denganya. Namun, ia merasa tidak selalu harus membicarakanya ke publik karena beberapa penguntit juga telah memberinya hadiah yang luar biasa.

James bahkan mengingat salah satu hadiah spesial yang didapat dari seorang penguntitnya yaitu berupa "kotak menakjubkan" yang berisi versi miniatur dari barang-barang yang pernah ia miliki. Seperti catatan tangga nada ciptaanya, piano, gitar, buku-buku yang pernah ia baca,dan semua kaset album yang pernah ia keluarkan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)