home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Krystal f(x) Soal Rencana Kembali Bernyanyi

Jumat, 06 November 2020 18:30 by muthiasp | 499 hits
Jawaban Krystal f(x) Soal Rencana Kembali Bernyanyi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah empat tahun f(x) tidak aktif di industri musik Korea. Krystal, salah satu membernya, kini sedang bersiap debut layar lebar. Dalam wawancara terbaru, ia menjawab pernyataan apakah berencana aktif lagi sebagai penyanyi.

Krystal mengawali karir di dunia hiburan sebagai anggota f(x). Cewek kelahiran 1994 ini mengatakan bahwa dirinya selalu terbuka untuk berpromosi sebagai penyanyi lagi.

Dia menjelaskan, “Bernyanyi adalah bagian dari diriku, jadi aku yakin aku selalu bisa melakukannya lagi. Karena ada penggemar yang menyukai citraku sebagai penyanyi, aku tidak akan mencoba membuangnya."

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

"Aku juga menyukai citraku sebagai penyanyi," imbuhnya.

Menilik ke belakang, f(x) resmi debut pada tahun 2009 dengan merilis lagu LA chA TA, beranggotakan Victoria, Luna, Amber, Krystal, dan mendiang Sulli. Terakhir, mereka merilis lagu 4 Walls di tahun 2014.

Banyak penggemar yang sangat merindukan f(x), karena mereka dinilai sebagai grup yang ikonik. Namun saat ini, keempat membernya sedang fokus menjalani karir solo. Victoria sebagai aktris, serta Luna dan Amber sebagai penyanyi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)