home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Tak Terduga Jessica Jung Saat Krystal Jadi Ibu Hamil di Film 'More Than Family'

Minggu, 08 November 2020 11:30 by muthiasp | 1235 hits
Reaksi Tak Terduga Jessica Jung Saat Krystal Jadi Ibu Hamil di Film 'More Than Family'
Image source: @jessica.syj

DREAMERS.ID - Krystal dan Jessica Jung adalah selebriti bersaudara yang terkenal kompak. Krystal pun kerap mendiskusikan pekerjaannya dengan sang kakak, termasuk saat menerima tawaran sebagai ibu hamil di film 'More Than Family'.

Dalam wawancara baru-baru ini, Krystal mengungkapkan bahwa meskipun mereka benar-benar mendukung satu sama lain, tetapi tidak terlalu tertarik dengan apa yang dilakukan masing-masing.

"Saat aku mengatakan akan memerankan wanita hamil dalam film ini, dia hanya berkata, 'Ah'," ungkap Krystal sambil tertawa.

Dia melanjutkan, "Aku juga tidak tahu apa yang Jessica lakukan hari ini. Aku pikir menjadi dekat dengan seseorang dan mengetahui apa yang orang itu lakukan adalah dua hal yang berbeda. Kami berdua hanya berpikir bahwa yang lain akan menyelesaikannya sendiri."

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal juga membagikan kesan bekerja di bidang yang sama dengan kakaknya, “Ketika aku masih muda, aku tidak menyadari bahwa aku akan merasa lebih terdorong dengan memiliki seorang saudari yang bekerja di industri yang sama denganku."

"Seiring bertambahnya usia, aku menyadari bahwa meskipun aku membicarakan banyak hal dengan teman-teman di industri yang sama, itu masih belum mengalahkan dukungan dan pengertian yang dapatku terima dari keluargaku," paparnya.

"Terima kasih kepada Jessica, aku pikir aku menjalani hidup sedikit lebih nyaman," tutup Krystal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)