home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemulihan Total Pasca Operasi, Suga Akan Absen dari Promosi Album Baru BTS

Jumat, 06 November 2020 19:30 by fzhchyn | 633 hits
Pemulihan Total Pasca Operasi, Suga Akan Absen dari Promosi Album Baru BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Fans dikejutkan dengan kabar Suga BTS yang ternyata telah menjalani operasi bahu pada 3 November lalu. Menurut pernyataan resmi Big Hit Entertainment pada 6 November, sang artis harus menjalani periode pemulihan yang ketat dan tanpa hambatan sesuai anjuran dokternya.

Agensi mengatakan bahwa Suga juga merasa penting baginya untuk memulihkan kesehatan yang baik untuk mempersiapkan wajib militernya serta karir musik pasca-dinas. Setelah diskusi ekstensif dengan perusahaan, keputusan dibuat untuk menjalani operasi.

Hal ini pun berdampak pada presensinya dalam sejumlah kegiatan BTS di masa mendatang, termasuk comeback pada 20 November. “Setelah operasi, Suga tidak dapat berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas resmi sehingga dia dapap sepenuhnya fokus pada pemulihannya,” kata agensi.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

“Setelah dokter memastikan bahwa bagian yang dioperasi telah sembuh dengan baik, Suga akan memulai terapi fisik sehingga pada akhirnya dia dapat kembali ke tahap yang sehat dan pulih sepenuhnya. Mungkin sulit bagi Suga untuk bertemu dengan fansnya yang telah lama ditunggu-tunggu untuk beberapa waktu, termasuk untuk kegiatan promosi album BTS ‘BE’ mendatang.”

Suga berharap bahwa fans tahu kalau dirinya sangat menyadari betapa risau dan khawatirnya para fans, dan mengetahui betapa sedihnya perasaan para fans. “Tolong pahami kali ini sebagai kesempatanku untuk bersiap bertemu dengan kalian lagi dalam kondisi yang kuat dan sehat, dan bahkan jika aku harus pergi sebentar, tolong tunggu aku kembali kepada kalian,” katanya melalui agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)