home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member NCT Ungkap Unit Untuk RESONANCE pt 2, Siapa Saja?

Jumat, 06 November 2020 22:00 by Rie127 | 2112 hits
Member NCT Ungkap Unit Untuk RESONANCE pt 2, Siapa Saja?
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Jumat (06/11), member NCT melangsungkan siaran melalui siaran di Twitter bertajuk ‘SECRET U’, di mana mereka akan memberikan spoiler terkait persiapan comeback untuk album ‘RESONANCE’ pt 2.

Dalam siaran bagian pertama, yang dipimpin oleh Johnny, Yuta, Jungwoo, Ten, dan Hendery. Mereka mengumumkan bahwa lagu utama dari album ‘RESONANCE’ pt 2 adalah ‘WORK IT’ dan dibawakan oleh mereka berlima, Jaemin serta Jisung yang tidak dapat hadir karena sedang dalam perawatan untuk cidera pada lututnya. 


Image Source: @NCTsmtown

Setelah itu, dalam siaran bagian kedua, yang dipimpin oleh Sungchan, Ten, Jeno, Mark, WinWin, Haechan, dan YangYang, mereka mengumumkan akan membawakan lagu utama kedua berjudul ‘90’s Love’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sepertinya kedua lagu utama ini akan menampilkan dua musik yang berbeda, dengan karakter yang unik. Hal ini tentunya membuat penggemar penasaran, seperti apa perpaduan member secara keseluruhan. Terlebih, NCT U ini berisi member dari unit yang berbeda, seperti dari NCT 127, WayV, dan member baru seperti Sungchan.

Sementara itu, album ‘RESONANCe’ pt 2 akan resmi dirilis pada 23 November mendatang, sedangkan penggemar dapat mulai mengikuti pembelian album secara pre-order pada Senin, 9 November.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)