home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Tes COVID-19 dan Karantina, Absen Acara Spesial Super Junior

Sabtu, 07 November 2020 08:00 by muthiasp | 487 hits
Heechul Tes COVID-19 dan Karantina, Absen Acara Spesial Super Junior
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Jumat (6/11), Heechul absen dari acara spesial Super Junior dalam rangkaian perayaan ulang tahun debut ke 15. Rupanya, ia tengah menjalani karantina mandiri usai tes COVID-19.

Menurut agensi Super Junior, Label SJ, mengatakan bahwa Heechul sempat berpapasan dengan orang yang terpapar COVID-19. Sehingga ia segera menjalani tes dan kemudian isolasi diri.

Agensi berbagi bahwa Heechul tidak menunjukkan gejala apapun dan hasilnya akan keluar dalam satu hari pada Sabtu (7/11). "Dia tidak memiliki gejala COVID-19, tetapi dia rela mengikuti tes untuk keselamatan orang lain," jelasnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul pun tidak menghadiri siaran langsung ulang tahun ke-15 yang diadakan oleh anggota Super Junior lainnya secara online untuk para penggemar, jelang perilisan lagu The Melody pada Jumat (6/11) sore. 

Dalam siaran langsung tersebut, Leeteuk juga mengungkapkan bahwa ia berpapasan dengan orang positif COVID-19 dan juga sempat mengisolasi diri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)