home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Inspirasi Gaya Couple Korea yang Bisa Kamu Tiru Bareng Pacar

Kamis, 12 November 2020 17:30 by SartikaF | 3929 hits
7 Inspirasi Gaya Couple Korea yang Bisa Kamu Tiru Bareng Pacar
Image source: Creatip.com

DREAMERS.ID -  Saat nge-date bareng pasangan, ngga ada salahnya untuk bergaya kompak mengenakan outfit couple. Berpakaian sama atau serupa telah lama populer di kalangan pasangan Korea. Biasanya mereka akan mencocokkan sweater, sepatu, piyama, aksesori, dan lainnya.

Ya, pasangan di Korea memang selalu tampil kece dengan gaya couple yang modis dan kompak. Kamu pun bisa sesuaikan dengan tema dan style yang kamu suka. Melansir dari Creatipberikut adalah tujuh inspirasi gaya couple Korea.

1. Outfit plaid, kalau di Indonesia kita sering sekali melihat pasangan mengenakan outfit model ini. Selain si cowok bisa memadukan kemeja dan jeans dan si cewek akan sangat mudah mengenakan dress dengan high heels.

2. T-shirt, berpasangan dengan kaos juga terlihat simple loh dan mudah dipadukan dengan apapun. Tinggal pilih warna yang kompak, pasti akan terlihat keren.

3. Sneakers, mungkin jarang sekali sepasang kekasih yang memakai sepatu sama. Tapi tidak jarang, sepatu menjadi pilihan sebagai couple item karena tidak terlalu mencolok, tetap serasi, dan stylish.

Baca juga: Ide Outfit Hangout Ala Lee Da Hee di Drama 'Love is For Suckers'

4. Kompak memakai topi juga tak kalah menarik loh. Bahkan untuk wanita yang tidak terlalu feminim juga tetap bisa menggunakannya. Pilihlah topi dengan warna yang senada dengan outfit. Kalau sudah begitu, mirip idola K-Pop lagi kencan ya, Dreamers.

5. Hoodie atau sweater juga bisa menjadi couple items. Tinggal beli sesuai bahan yang kalian suka, bisa hoodie biasa atau sweater rajut. Maka penampilan kalian akan terlihat simpel dan kasual.

6. Piyama. Set baju tidur menjadi tren belakangan ini. Tak ada salahnya juga berpenampilan kompak mengenakan baju tidur dengan pasangan. Bisa dikenakan saat kalian movie marathon di rumah nih.

7. Item fashion ini pasti sering dimiliki oleh semua orang. Nah kembaran jaket juga menjadi hal yang sering dilakukan oleh pasangan korea. Kamu bisa pakai jaket berbahan denim untuk sekedar hangout, atau model blazer jika hadir di acara formal.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)