home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Mundur dari ‘Fantastic Beasts’ Usai Kalah di Persidangan ‘Pemukul Istri’

Sabtu, 07 November 2020 20:20 by bellaevania | 504 hits
Johnny Depp Mundur dari ‘Fantastic Beasts’ Usai Kalah di Persidangan ‘Pemukul Istri’
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID -  Aktor johnny Depp menyatakan bahwa dirinya telah keluar dari waralaba film ‘Fantastic Beast’. Kabar ini muncul setelah Depp kalah dalam persidangan melawan The Sun terkait pencemaran nama baik dalam artikel yang menyebutnya sebagai ‘pemukul istri’.

Sang aktor menuntut The Sun atas artikel di tahun 2018 yang mengklaim bahwa Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada mantan istrinya, Amber Heard.

Pada 2 November 2020, hakim membacakan putusan bahwa tidak ada pencemaran nama baik pada artikel itu. Hakim menemukan bahwa 12 dari 14 dugaan insiden kekerasan dalam rumah tangga memang terjadi. Drama masalah pribadi Depp rupanya turut megusik Warner Bros.

Dalam unggahan di Instagram pada Jumat (6/11/2020), Johnny Depp mengumumkan ia telah mundur dalam perannya sebagai Gellert Grindelwaid dalam film ketiga ‘Fantastic Beast’ sesuai dengan permintaan eksekutif Warner Bros.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Di kesempatan yang sama, Depp juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan penggemar. Sejak putusan sidang keluar, penggemar tetap mendukung Depp dengan meramaikan tagar #JusticeForJohnnyDepp.

“Saya merasa tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari terakhir,” tulisnya dalam surat yang ditandatanganinya. “Saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts dan saya menghargai dan setuju dengan permintaan tersebut," kata Depp.

Terakhir, Johnny Depp mengatakan akan tetap berjuang untuk membuktikan kebenaran terkait kasus kekerasan dengan Amber Heard. "Tekad saya tetap kuat dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah salah. Hidup dan karir saya tidak akan ditentukan pada kondisi saat ini," tutup Depp.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)