home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga Tampil Charming dalam Nuansa Biru di Foto Teaser Album BTS 'BE'

Sabtu, 07 November 2020 20:55 by fzhchyn | 751 hits
Suga Tampil Charming dalam Nuansa Biru di Foto Teaser Album BTS 'BE'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Suga menjadi member selanjutnya yang foto teasernya diungkap untuk album terbaru BTS ‘BE’. Pada 7 November, Big Hit Entertainment merilis foto-foto dan klip audio sang rapper melalui website resmi.

Dalam foto konsep yang ia kurasi, Suga menampilkan kamar bernuansa biru yang menyejukkan namun memberikan kesan yang kuat. Senada dengan kamarnya, ia juga mengenakan outfit velvet serba biru.

Suga mengatakan dalam klip audionya, “Biru adalah warna yang penting bagiku, jadi keseluruhan tema ruangan ini adalah biru. Berbagai jenis warna biru yang berbeda digunakan dalam kamar ini, karena kesejukan berpadu sempurna antara putih dan biru memberikan pesona yang tak tertandingi oleh ruangan yang dihias hanya untuk sesaat.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Sementara untuk barang di dalam kamar yang menjadi highlight, Suga memilih cermin yang tergeletak di lantai yang ia injak. “Cermin adalah objek yang spesial. Ini menunjukkan bayanganmu, memberitahumu bahwa kalian memang ada di sini saat ini,” katanya.

Sementara itu, BTS akan merilis album ‘BE’ pada 20 November mendatang. Namun sayangnya, Suga tidak akan ikut berpartisipasi dalam promosi comeback kali ini karena kondisinya yang sedang pemulihan pasca operasi bahu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)