home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope Unjuk Kepribadian yang Fun dan Colorful dalam Foto Teaser Album BTS ‘BE’

Minggu, 08 November 2020 09:00 by fzhchyn | 797 hits
J-Hope Unjuk Kepribadian yang Fun dan Colorful dalam Foto Teaser Album BTS ‘BE’
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Last but not least, J-Hope menjadi member BTS terakhir yang diungkap foto konsepnya. Seperti kepribadiannya yang dikenal sebagai ‘sunshine’, sang dancer tampil fun dan colorful dalam foto teaser album baru BTS ‘BE’.

Pada 8 November tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengungkap foto J-Hope beserta klip audio di mana ia sebagai kurator menjelaskan konsep dan berbicara tentang segala hal di dalam kamar rancangannya.

Dalam klip audionya, J-Hope mengatakan, “Ruangan ini memberiku ketengan mental, serta berbicara tentang identitasku dan orang seperti apa aku. Seperti J-Hope, ruangan ini ceria, penuh warna, dan penuh dengan suasana enerjik.”

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Kemudian untuk barang di dalam kamar yang paling mewakili dirinya, J-Hope memilih fashion item. “Aku cenderung sangat memperhatikan bagaimana aku berbusana kemana pun aku pergi. Sepatu-sepatu yang ada di tengah ruangan dan outfit yang aku kenakan adalah elemen di kamar ini yang mewakili J-Hope. Sepatu-sepatu itu menunjukkan warna pakaian yang aku minati akhir-akhir ini.”

Sementara untuk outfit yang ia pakai, J-Hope terlihat santai dan nyaman mengenakan jubah pink, short pants dan slipper. Ia mengatakan itu adalah penampilan yang membuatnya bisa bersantai di dalam kamar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)