home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negatif Covid-19, Penampilan Heechul di Acara Jumpa Fans Super Junior Buat Fans Haru

Minggu, 08 November 2020 08:30 by muthiasp | 1219 hits
Negatif Covid-19, Penampilan Heechul di Acara Jumpa Fans Super Junior Buat Fans Haru
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 6 November, Heechul tidak berpartisipasi dalam siaran Naver V Live ulang tahun ke-15 Super Junior, karena menjalani karantina mandiri setelah tes covid-19.

Leeteuk menjelaskan bahwa hal itu dilakukan karena Heechul telah berpapasan pasien COVID-19. Sehingga, ia karantina sampai Sabtu (7/11) pagi sambil menunggu hasil tes.

Pada Sabtu (7/11) pagi, Label SJ secara resmi mengumumkan bahwa Heechul negatif covid-19. Dan ikut berpartisipasi dalam fan meeting online Super Junior 'Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation' sesuai jadwal.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Sudah lama absen dari kegiatan bersama Super Junior membuat penampilan Heechul semakin spesial. Penggemar pun bersorak selama menonton fan meeting dengan kehadiran Heechul yang melengkapi formasi grup.

Heechul terlihat tampan dengan rambut hitam dan mengenakan sweater garis-garis warna musim gugur. Ia membuat fans terharu karena ekspresi bahagia selama bersama member Super Junior, menandakan bahwa Heechul juga rindu suasana tersebut.

Khususnya, ketika Heechul berpelukan dengan Leeteuk, sang leader. Walau keduanya hanya berbeda usia 9 hari, namun Heechul selalu menghormati Leeteuk sebagai pemimpin grup. Heechul dan Leeteuk juga sudah bagaikan orang tua Super Junior dan ELF.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)