home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Pertahankan Posisi di Billboard '21 Under 21' Selama 3 Tahun Berturut

Minggu, 08 November 2020 09:30 by muthiasp | 852 hits
NCT Dream Pertahankan Posisi di Billboard '21 Under 21' Selama 3 Tahun Berturut
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT Dream sukses mempertahankan posisinya dalam daftar 21 Under 21 Billboard untuk tiga tahun berturut-turut. Di tahun ini, kesuksesan ditandai khususnya pada perilisan album Reload.

Pada 6 November waktu setempat, Billboard menerbitkan daftar 21 Under 21 tahun ini. Sebuah daftar pilihan tahunannya dari 21 artis muda yang memiliki pengaruh paling besar di industri dalam 12 bulan sebelumnya.

Daftar tahun 2020, yang mencakup penyanyi seperti Billie Eilish, Koffee, 24kGoldn, dan Noah Cyrus, dipilih oleh komite editor dan reporter Billboard, yang mempertimbangkan faktor-faktor seperti "dampak artis terhadap perilaku konsumen", "lintasan karier", " reputasi di antara sesama, "dan banyak lagi.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

NCT Dream tidak hanya menjadi satu-satunya artis K-pop yang masuk daftar tahun ini, tetapi dengan masuknya peringkat terbaru, mereka sekarang menjadi artis Asia pertama yang bertahan dalam daftar tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Billboard mencatat bahwa mini album terbaru NCT Dream yang bertajuk Reload, telah melambungkan mereka ke puncak tangga lagu Emerging Artists Billboard awal tahun ini. Dan tak ketinggalan album NCT RESONANCE Pt. 1 yang baru-baru ini mencapai No. 6 di Billboard 200, dan No. 1 di chart Album Dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)