home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pemakaman Park Ji Sun Diiringi Isak Tangis Keluarga dan Rekan Komedian

Minggu, 08 November 2020 10:00 by muthiasp | 1126 hits
Video Pemakaman Park Ji Sun Diiringi Isak Tangis Keluarga dan Rekan Komedian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 November, prosesi akhir pemakaman komedian Park Ji Sun beserta ibunya digelar. Sesi tersebut dihadiri keluarga hingga rekan sesama komedian yang tidak bisa menahan tangis melepas kepergian sahabatnya.

Deretan komendian yang terlihat hadir di upacara terakhir pemakaman Park Ji Sun diantanya Shin Bong Sun, Park Mi Sun, Park Sung Kwang, Heo Kyung Hwan, dan lainnya. Upacara itu dilaksanakan sekitar jam 9 pagi di Ewha Womans University Mokdong Hospital di Seoul.

Park Ji Sun dan ibunya awalnya berencana dimakamkan di kota Goyang, Provinsi Gyeonggi. Namun akhirnya keluarga memindahkan lokasi ke pemakaman di Taman Keluarga Incheon. Namun tidak dibagikan detil apakah jenazah dikuburkan bersama peti mati, atau dikremasi.

Dari video yang dibagikan oleh MBC Life, seluruh rekan-rekan terdekat Park Ji Sun dan keluarganga tidak bisa menahan rasa sedih, sambil mengantar jasad sang sahabat untuk yanv terakhir kalinya.

Baca juga: Seo Kang Joon Tepati Janjinya pada Mendiang Park Ji Sun

Mereka menangis saat jenazah Park Ji Sun sampai di lokasi pemakaman. Beberapa rekan komedian pria terlihat menjadi pembawa peti jenazahnya.

Sementara itu, Park Ji Sun diduga bunuh diri karena ditemukan surat wasiat di rumahnya. Melansir Yonhap News, surat itu menceritakan sang komedian menderita alergi kulit terhadap sinar matahari dan makeup.

Sang ibu yang menulis surat mengungkapkan bahwa ia tidak bisa membiarkan anaknya menderita sendiri, sehingga ikut mengakhiri hidup. Pihak keluarga pun memutuskan untuk tidak melakukan otopsi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)