home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Start-Up Turun, Homemade Love Story Pecahkan Rekor

Senin, 09 November 2020 09:22 by muthiasp | 1057 hits
Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Start-Up Turun, Homemade Love Story Pecahkan Rekor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama Korea Sabtu-Minggu semakin sengit dengan perkembangan cerita yang semakin seru di setiap episodenya. Untuk pekan kemarin ditutup dengan drama Start-Up yang mengalami penurunan, sedangkan Homemade Love Story kembali mencetak rekor baru.

Episode ke 7 drama Start-Up yang tayang pada Sabtu (7/11), mencetak rating nasional rata-rata sebesar 4,5 dan 5,1 persen, yang mana turun dari pencapaian terbaik sepanjang penayangannya di pekan lalu. Namun sedikit meningkat dibanding rating hari Minggu, 1 November.

Sedangkan episode ke 8 harus kembali mengalami penurunan rating skala nasional ke angka 3,8 dan 4,5 persen. Serta 4,1 dan 5 persen di wilayah metropolitan Seoul. Angka tersebut menjadi pencapaian terendah bagi drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, drama OCN Search mencatatkan rata-rata rating nasional sebesar 3 persen untuk Sabtu (7/11) malam. Dan mengalami peningkatan yang signifikan pada penayangan Minggu (8/11) malam ke angka rata-rata 3,5 persen skala nasional.

Terakhir, drama KBS Homemade Love Story atau Samkwang Villa tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton Sabtu (7/11) malam rating skala nasional rata-rata mencapai 22,3 dan 26,4 persen untuk dua bagiannya.

Pada 8 November, episode terbaru dari drama keluarga ini meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya, dengan rata-rata 26,4 dan 29,3 persen untuk dua bagiannya skala nasional. Sedangkan di wilayah metropolitan Seoul memang lebih rendah seperti biasanya di angka 24,5 dan 27,6 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)