home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Ubah Koreografi ‘MMM’ Usai Fans Ungkap Kekhawatiran

Senin, 09 November 2020 09:42 by fzhchyn | 471 hits
TREASURE Ubah Koreografi ‘MMM’ Usai Fans Ungkap Kekhawatiran
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - YG Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menanggapi kekhawatiran fans terkait koreografi TREASURE untuk lagu ‘MMM’. Setelah resmi merilis lagu tersebut pada 6 November, grup melakukan comeback stage di Inkigayo pada 8 November.

Pada 8 November, agensi mengumumkan bahwa koreografi untuk lagu ‘MMM’ akan diubah setelah fans menyatakan kekhawatiran bahwa gerakan tertentu mungkin berbahaya bagi para member untuk ditampilkan berulang kali.

Dalam pernyataannya, YG Entertainment mengatakan, “Untuk menunjukkan kepada fans pertunjukan dance yang keren, TREASURE berlatih koreografi mereka berkali-kali dalam jangka waktu yang lama, sehingga mereka dapat syuting video musik dan tampil di acara musik mereka tanpa masalah.”

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

“Dimulai dengan penampilan mereka berikutnya, kami akan mengubah koreografi intens yang dikhawatirkan para fans, dan TREASURE berencana untuk terus melakukan promosi secara aktif hingga akhir tahun. Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah mendukung TREASURE dengan hati yang hangat.”

“Kami akan terus mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan member TREASURE sebagai prioritas utama kami, dan kami akan berhati-hati saat kami (mempersiapkan) TREASURE untuk kembali dengan koreografi dan penampilan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)