home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan! Seungjae dan Keluarga Daebak Kembali ke 'Superman Returns'

Senin, 09 November 2020 10:00 by muthiasp | 2919 hits
Kejutan! Seungjae dan Keluarga Daebak Kembali ke 'Superman Returns'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa program The Return of Superman atau Superman Returns sudah tujuh tahun mengudara. Perayaannya pun dilakukan dengan spesial, di mana dua keluarga yang sebelumnya sudah keluar, bergabung lagi untuk meramaikan suasana.

Pada episode terbaru Superman Returns (8/11), beberapa keluarga berkumpul untuk merayakan ulang tahun ketujuh program tersebut. William, Bentley, Hao, Rawon, Raim, Yeon Woo, dan Ha Young diundang ke "desa ajaib" untuk anak-anak di mana mereka bisa bermain bersama sesuka hati mereka.

Lalu mereka dan penonton dikejutkan dengan kehadiran Seunghae bersama ayah Go Ji Yong, dan keluarga besar Lee Dong Gook yang memboyong kelima anaknya. Semua orang tua takjub melihat Seungjae dan Si An telah tumbuh besar sejak terakhir kali mereka tampil di acara itu.

Keduanya juga menunjukkan sisi sebagai kakak yang baik saat bermain dengan anak-anak yang lebih kecil sambil menjaganya. Karena Seungjae dan Si An seumuran dengan Yeon Woo, ketiganya dengan cepat terikat dalam perlombaan dan pertandingan gulat.

Hao yang terkenal mudah bergaul pun menyambut baik lima anak dari Lee Dong Gook. Lee Dong Gook dengan bercanda memperkenalkan Hao sebagai anak keenam keluarga mereka, dan ketika dia bertanya kepada Hao, "Kamu anak keenam kami, kan?" Hao membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Ya!"

Akhirnya, perayaan diakhiri dengan pesta dansa dadakan di mana Yeon Woo menunjukkan kemampuannya menarikan lagu 'Fire' milik BTS ditemani Hao. Lalu semuanya ikut menarikan lagu BTS 'Dynamite' dan 'Any Song' dari Block B.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)