home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Siapkan 8 Lagu Baru di Album 'RESONANCE Pt2', Apa Aja?

Senin, 09 November 2020 13:20 by Rie127 | 2229 hits
NCT Siapkan 8 Lagu Baru di Album 'RESONANCE Pt2', Apa Aja?
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Sebelumnya, melalui akun Twitter @NCTsmtown, NCT telah merilis foto teaser pertama untuk album ‘RESONANCE’ pt 2, yang merupakan album lanjutan dari ‘RESONANCE’ pt 1 yang dirilis pada 12 Oktober lalu, sekaligus masih menjadi rangkaian comeback dari project NCT 2020.

Belum ada detail mengenai album, namun dipastikan nantinya album part 2 ini akan memiliki 21 lagu, 13 lagu dari album part 1, dan 8 lagu terbaru yang akan dibawakan dengan unit yang berbeda.

8 lagu terbaru tersebut, antara lain, ‘90’s Love’, ‘Work it’, ‘All About You’, ‘IOU’, ‘Raise the Roof’, ‘My Everything’ ‘Outro: Dream Routine’, dan ‘Interlude:Present to Future’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

‘Work It’ akan dibawakan oleh unit NCT U dengan member Johnny, Yuta, Jungwoo, Ten, Jaemin, dan Jisung. Sedangkan, pada lagu ‘90’s Love’ akan dibawakan oleh member Sungchan, Ten, Jeno, Mark, WinWin, Haechan, dan YangYang.

Jika pada album ‘RESONANCE’ pt 1, member menampilkan konsep dark, maka dalam album yang akan resmi dirilis pada 23 November mendatang ini, member  akan menampilkan konsep retro, lebih berwarna dan menampilkan keunikan masing-masing.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)