home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Album Baru Super Junior 'The Renaissance' Dibalut Dongeng Indah

Senin, 09 November 2020 13:00 by muthiasp | 502 hits
Teaser Album Baru Super Junior 'The Renaissance' Dibalut Dongeng Indah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Super Junior baru saja mengumumkan judul album ke 10 yang akan dirilis adalah The Renaissance. Mereka pun merilis teaser album yang tidak biasa karena dibalut dengan unsur dongeng, yang dinarasikan dan mewakili para member.

Pada Senin (9/11), Super Junior membagikan video teaser berdurasi 3 menit 21 detik bertajuk The Renaissance: The Start of a New Chapter. Video dibuka dengan narasi yang disuarakan oleh Leeteuk, "Inilah cerita tentang tiga pria pada jaman dahulu kala."

Pria pertama yakni Versatile dinarasikan oleh Shindong. Ia digambarkan sebagai orang yang bisa membuat orang bahagia hanya dengan senyumnya. Orang-orang akan lebih senang lagi saat menyaksikannya bernyanyi, menari, atau bercerita.

Pria kedua yang digambarkan sebagai sosok penuh keindahan dinarasikan oleh Heechul. Ia begitu bersinar bagaikan matahari dan bulan, sampai membuat orang-orang tidak bisa berkata apapun dan hanya bisa tersenyum menyaksikannya dari belakang.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Pria ketiga sangat suka mengambil tantangan dinarasikan oleh Siwon. Sosok ini dijelaskan selalu ingin mencoba dunia baru dengan semangat yang tidak pernah habis. Hal itu yang membuatnya bisa terbang lebih tinggi lagi.

Kemudian ketika tiga pria itu bertemu, perjalanan gemilang menanti di depan mereka. Banyak orang tidak berhenti memberikan mereka tepuk tangan. Lalu tantangan besar dan gelap menghadang, tetapi tidak membuat mereka berhenti bergerak maju bersama menyatukan talenta, keindahan, dan semangat.

Berkat tantangan itu, mereka tidak lagi merasakan sakit oleh tantangan lainnya dan terus mengarungi perjalanan dengan dukungan yang melindungi selamanya, serta tidak pernah dilupakan.

Sementara itu, album lengkap ke 10 Super Junior The Renaissance akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)