home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Outfit Crop Top di MV 'Blue Hour'

Senin, 09 November 2020 20:20 by fzhchyn | 601 hits
TXT Bicara Soal Outfit Crop Top di MV 'Blue Hour'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - TXT berbicara tentang comeback terbaru mereka saat menjadi bintang tamu program radio SBS PowerFM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 8 November. Selain tampil membawakan ‘Blue Hour’, para member juga membahas konsep outfit dalam video musik lagu tersebut.

‘Blue Hour’ memiliki judul lagu dalam bahasa Korea yang secara khusus menyebutkan waktu pukul “5:53”. Itu adalah waktu matahari terbenam di Seoul pada bulan Oktober. Huening Kai mengatakan, “Ini adalah waktu terindah.”

DJ Kim Tae Gyun mengemukakan fakta bahwa Yeonjun, Beomgyu, dan Taehyun mengenakan crop topdalam MV ‘Blue Hour’. Taehyun mengatakan, “Itu benar. Aku sebenarnya malu.”

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Saat Kim Tae Gyun bertanya mengapa mereka malu, Beomgyu bergurau dengan rendah hati, “Kau harus benar-benar memiliki otot perut (abs) untuk menunjukkannya dengan percaya diri, tapi aku rasa perutku lebih banyak dibandingkan ototnya. Jadi aku merasa agak malu.”

Kim Tae Gyun kemudian bertanya apakah Soobin dan Huening Kai belum memiliki abs yang kencang, dan Huening Kai dengan bercanda menjawab, “Perutku sangat pemalu, jadi untuk saat ini tersembunyi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)