home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Member TWICE Ini Dinilai Ahli Bedah Plastik Punya Bentuk Hidung Terbaik

Senin, 09 November 2020 20:00 by SidikTri | 1705 hits
3 Member TWICE Ini Dinilai Ahli Bedah Plastik Punya Bentuk Hidung Terbaik
Image Source: Korean Herald

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, seorang ahli bedah plastik di Seoul bernama Philip Son menyatakan ada tiga anggota TWICE yang secara khusus memiliki hidung paling cantik. Pernyataanya itu ia sampaikan lewat video baru yang diunggah ke kanal Youtubenya 'PSPS', pada Minggu (08/11) kemarin.

1. Dahyun

Philip menjelaskan bahwa Dahyun memiliki batang hidung yang tinggi, di mana hal tersebut merupakan salah satu ciri utama standar kecantikan wanita Korea. Ditambah, garis batang hidungnya halus dan hampir seluruhnya lurus hanya dengan garis cekung yang tipis.

Ujung hidungnya juga lurus dengan lebar yang sempurna, kombinasi tersebut menciptakan tampilan yang tajam dan chic. Khususnya ketika Dahyun tersenyum, lubang hidungnya melebar dan ujung hidungnya terlihat makin panjang, sehingga memberinya garis hidung yang benar-benar elegan dan menggemaskan.

2. Sana

Menurut Philip, hidung Sana memiliki karakteristik yang paling unik dan juga bagian wajahnya yang paling menarik di antara member lainnya. Sana memiliki bentuk hidung "maeburi" (penyu sisik), yaitu bentuk hidung yang melengkung dan bukan lurus atau miring.

Kemudian batang hidungnya yang mancung ditambah ujung hidung yang tinggi dan agak miring, membuat hidung Sana terlihat seperti menciptakan sudut yang lebih lebar antara hidung dan bibirnya. Fitur tersebut memberikan kesan indah nan tajam pada hidungnya jika dilihat dari depan.

Baca juga: Mina TWICE Ungkap Bisa Tampil Lebih Nyaman di Atas Panggung Tanpa Pura-pura

Philip menambahkan bahwa ketika menggabungkan garis hidung Sana dengan panjang wajah dan volume pipinya, membuat Sana terlihat memiliki pesona Shina Inu yang menggemaskan.

3. Mina

Meski Dahyun dan Sana memiliki hidung dengan karakteristik yang lebih unik, Philip mengatakan bahwa hidung Mina secara konvensional terlihat cantik dengan bentuk yang "tanpa cela".

Jembatan hidung dan ujung hidung Mina sama-sama tinggi, terletak di posisi yang ideal dari sudut pandang ahli kecantikan. Garis hidungnya lurus secara alami, dan bahkan lekukan antara dahi dan batang hidungnya pun cantik.

Philip menjelaskan bahwa rasio hidung Mina sangat seimbang baik saat dilihat dari depan atau samping.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)