home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai PO, Pembelian Album Baru NCT Terbanyak dari Indonesia

Senin, 09 November 2020 17:21 by Rie127 | 666 hits
Sudah Mulai PO, Pembelian Album Baru NCT Terbanyak dari Indonesia
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pre-order untuk album NCT ‘RESONANCE’ pt 2 telah dimulai sejak Senin (09/11). Beberapa penggemar pun mulai mengikuti pembelian sistem PO tersebut. namun, ada hal yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Berdasarkan situs Ktown, Indonesia masuk kedalam 10 besar dan 5 besar sebagai best buyer. Dimana artinya pembelian album NCT terbanyak berasal dari Negara Indonesia.

Tidak main-main, posisi pertama yang namanya tidak dipublikasikan melakukan pembelian sebanyak 1.500 album, posisi kedua dengan pembelian 112 album, posisi ketiga 110 album, posisi keempat 100 album, posisi kelima 77 album, dan posisi keenam 60 album.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini kemudian menjadi perbincangan di media sosial, hingga membuat penggemar international takjub dengan keloyalan dari fans NCT asal Indonesia. terlebih Negara Indonesia juga meraih posisi 5 teratas sebagai Negara dengan pembelian album terbanyak.

Someone from indonesia bought 1500 resonance pt.2 albums 🙃🙃🙃 pic.twitter.com/YFpOHMLS1K

— doyoung’s hedgehog²âś (@xoxoxodoie) November 9, 2020

Album ‘RESONANCE’ pt 2 sendiri akan resmi dirilis pada 23 November mendatang pukul 18:00 KST. Akan terdapat 21 lagu, termasuk 8 lagu tambahan, yaitu ‘90’s Love’, ‘Work It’ yang akan menjadi track title, serta ‘All About You’, ‘IOU’, ‘Raise the Roof’, ‘My Everything’ ‘Outro: Dream Routine’, dan ‘Interlude:Present to Future’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)