home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Terseret Video Syur, Anya Geraldine Ancam Penyebar Hoax

Senin, 09 November 2020 19:20 by bellaevania | 521 hits
Ikut Terseret Video Syur, Anya Geraldine Ancam Penyebar Hoax
Image Source: Teras Jabar

DREAMERS.ID - Sedang ramai isu video syur mirip artis. Setelah Gisella Anastasia dan juga Jessica Iskandar, kini nama selebgram Anya Geraldine ikut terseret.

Di media sosial beredar, foto bugil seorang wanita mirip Anya Geraldine yang tengah bercermin. Namun foto ini dibantah langsung oleh Anya. Ia menyebut ini sebagai hoax.

Anya pun memperingatkan akun-akun yang menyebarkan hoax ini dan menyampaikan niat untuk menempuh jalur hukum. “Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo.” tulis Anya Geraldine melalui Twitter.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Anya juga meretweet cuitan Chef Arnold yang menyebut inisial pelaku penyebar hoax pertama kali. Sosok tersebut berinisial RS. Anya mengingatkan agar pelaku hati-hati menggunakan internet.

“Tuh mending baca yg ngerasa. Hati2 main internet, jgn sampe lo yg kena main entar,” ancam Anya Gerladine. “Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. Bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble,” tambahnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)