home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Rilis Jadwal Hingga Detil Album Versi Kedua, Beda Tanggal Lho!

Selasa, 10 November 2020 08:00 by Rie127 | 3135 hits
NCT Rilis Jadwal Hingga Detil Album Versi Kedua, Beda Tanggal Lho!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (10/11), NCT akhirnya merilis jadwal mengenai perilisan foto teaser dan juga tanggal perilisan album versi kedua dari ‘RESONANCE’ pt 2 yang cukup mengejutkan penggemar.

Yup, jika awalnya penggemar mengira NCT hanya merilis satu album saja, ternyata untuk comeback album kedua, NCT akan merilis dua album dengan versi yang berbeda di tanggal yang berbeda.

Pada versi pertama, akan ada versi Departure yang dirilis pada 23 November sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Kemudian, pada 30 November NCT akan kembali merilis versi kedua bernama Arrival.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Untuk album versi kedua atau Arrival, penggemar dapat memulai pembelian album secara pre-order dari tanggal 24 November, atau setelah album versi pertama atau Departure resmi dirilis.  

Sepertinya, NCT akan mengusung tema penerbangan pada comeback album kedua mereka. Tidak hanya itu, konsep yang ditampilkan pun sangat berbeda dibandingkan pada album part 1.

Selain itu, beredar kabar bahwa sebenarnya NCT akan merilis tiga album dengan tema Departure - Flight - Arrival. Namun, yang baru terungkap hanya Departure dan Arrival. Apakah Flight merupakan album dari repackage NCT 2020 ?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)