home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review GFRIEND - MAGO: Cantiknya Para Ratu Disko

Selasa, 10 November 2020 08:27 by muthiasp | 861 hits
MV Review GFRIEND - MAGO: Cantiknya Para Ratu Disko
Image source: @gfriendofficial

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 November pukul 6 sore KST, girl group GFRIEND secara resmi merilis album lengkap ketiga mereka bertajuk 回: Walpurgis Night, bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Album tersebut adalah seri ketiga dari proyek musik '回', menyusul '回: Labyrinth' dan '回: Song of the Sirens' yang telah dirilis sejak awal tahun ini.

Lagu utama berjudul MAGO adalah lagu bergenre disko-pop dengan paduan suara yang adiktif, synthesizer retro, dan irama drum serta bass yang catchy dan pasti akan membuat kalian ikut menari.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Sesuai dengan genre lagunya, video musik MAGO memperlihatkan enam member GFRIEND tampil cantik dalam balutan busana retro. Mereka bak ratu tari disko tahun 70-an dengan koreografi yang lucu.

Lirik lagu MAGO bercerita tentang menjadi bertanggung jawab atas hidup kalian sendiri, yang mana ditulis oleh FRANTS, Bang Si Hyuk, anggota Eunha, Yuju, dan Umji, dan beberapa penulis lagu lainnya.

Sementara itu, terdapat total 11 lagu dalam mini album '回: Walpurgis Night' diantaranya MAGO, Love Spell, Three of Cups, dan GRWM. Serta beberapa lagu unit member seperti Secret Diary yang dinyanyikan oleh Yerin dan SinB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)