home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myungsoo dan Kwon Nara Akrab dalam Penyamaran di Foto Teaser Drama Baru

Selasa, 10 November 2020 11:20 by fzhchyn | 465 hits
Kim Myungsoo dan Kwon Nara Akrab dalam Penyamaran di Foto Teaser Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS ‘Secret Royal Inspector’ kembali merilis foto-foto yang menampilkan karakter Kim Myungsoo dan Kwon Nara. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang pernada pada 21 Desember mendatang.

Secret Royal Inspector mengisahkan seorang pengawas rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat. Seorang pengawas rahasia adalah posisi pemerintahan yang nyata di Dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja.

Kim Myungsoo akan berperan sebagai pengawas rahasia kerajaan bernama Sung Yi Kyum. Karakternya adalah seorang busuchan (sejenis pejabat publik) biasa di Hongmungwan (Kantor Penasihat Khusus), yang hidup hanya untuk saat ini dan tidak memiliki ambisi besar.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Sementara Kwon Nara berperan sebagai Hong Da In, seorang gisaeng (wanita penghibur yang terlatih dalam musik dan seni) yang cantik dan bersemangat. Namun sebenarnya dia adalah damo (seorang wanita yang bekerja untuk kantor pemerintahan Joseon).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kim Myungsoo menyelinap keluar untuk bersenang-sennag di malam hari, mengingat karakternya suka berjudi secara diam-diam. Dia bertemu Kwon Nara, yang menyamar sebagai gisaeng, dan tersenyum saat sang wanita meraih lengannya. Sementara dalam rangkaina foto lainnya nampak Kwon Nara menampilkan keanggunan yang natural serta ekspresi wajahnya yang bersemangat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)