home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fantastic Beast 3' Tunda Rilis, Deretan Aktor Ini Diprediksi Jadi Calon Pengganti Johnny Depp

Selasa, 10 November 2020 12:20 by SidikTri | 496 hits
'Fantastic Beast 3' Tunda Rilis, Deretan Aktor Ini Diprediksi Jadi Calon Pengganti Johnny Depp
Image Source: LayarID

DREAMERS.ID - Sepertinya kita harus lebih bersabar untuk menantikan pertarungan antara penyihir tangguh Albus Dumbledore melawan musuh serta sahabatnya Gellet Grindewald di film ‘Fantastic Beast 3’.

Pasalnya setelah Warner Bros mengumumkan dikeluarkannya Johnny Depp sebagai pemeran Gellet Grindewald, rumah produksi tersebut juga langsung mengumumkan penundaan jadwal perilisan film prequel dari franchise Harry Potter tersebut.

Image Source: Aliexpress

Melansir Entertaintment Weekly, ‘Fantastic Beast 3’ yang tadinya dijadwalkan untuk rilis pada November 2021 diundur tanggal rilisnya menjadi 15 Juli 2022. Alasan pengunduran jadwal rilis ini tak lain karena harus mencari pengganti Johnny Depp untuk memerankan karakter villain utama Gellet Grindewald.

Film ini sendiri diketahui sedang dalam proses pengambilan gambar di Inggris. Kemudian muncul banyak spekulasi tentang siapa yang pantas menggantikan Johnny Depp. Beberapa nama seperti Ewan McGregor, Matt Smith, Benedict Cumberbatch hingga Colin Farrell digadang-gadang paling sesuai.

Johnny Depp Sebagai Gellet Grindewald. Image Source: Time Magazine

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Film ‘Fantastic Beast 3’ sendiri akan kembali disutradarai oleh sutradara veteran franchise Harry Potter, David Yates. Dan tentu naskah cerita ditulis oleh J.K. Rowling yang bekerja sama dengan Steve Kloves.

Bintang-bintang seperti Eddie Redmayne, Jude Law, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller akan kembali didapuk untuk memerankan karakter yang sama seperti film sebelumnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui detail plot cerita dari film Fantastic Beast 3, tetapi kita tahu bahwa film ini sebagian besar terjadi di Rio de Janeiro dan mengarah ke Dunia Sihir yang terlibat dengan Perang Dunia II.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)