home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Makna Nama ‘BE’ untuk Album Baru

Selasa, 10 November 2020 14:20 by fzhchyn | 492 hits
BTS Ungkap Makna Nama ‘BE’ untuk Album Baru
Image source: Rolling Stone India

DREAMERS.ID - BTS akan segera merilis album baru ‘BE’ pada 20 November mendatang. Jelang comeback yang dinantikan fansnya ini, mereka membahas banyak hal, termasuk proses bermusik dalam wawancara eksklusif dengan Rolling Stone India.

Saat ditanya proses pemilihan lagu utama untuk album BTS, leader RM menjawab, “Single utama biasanya adalah lagu yang kami rasa paling sesuai dengan tema keseluruhan album.”

Mereka juga ditanya tentang alasan memilih judul ‘BE’ untuk album mendatang, dan apa yang akan disampaikan era baru ini tentang evolusi BTS hingga saat ini. Jin mengatakan, “Album ini seperti halaman di buku harian saat kita hidup saat ini.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Judul album ‘BE’ mewakili ‘being’ (keberadaan) serta menangkap pemikiran jujur dan emosi yang kita rasakan saat ini. Kami telah menyertakan banyak lagu yang chill dan santai yang dapat dinikmati semua orang, jadi kami berharap banyak orang dapat menemukan kenyamanan melalui album ini.”

“Aku pikir album ini akan memberi kami kesempatan untuk berkembang lebih jauh sebagai artis yang dapat mewakili masa kini melalui musik,” pungkas Jin.

J-Hope kemudian menambahkan, “Melalui banyak pasang surut, kami menyadari bahwa ‘life goes on’ (hidup terus berjalan), yang merupakan pesan yang ingin kami sampaikan melalui album baru kami ‘BE’. Kami berharap audiens kami dapat menemukan pelipur lara dan kenyamanan melalui album ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)