home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru MONSTA X dan TXT Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 11 November 2020 10:40 by fzhchyn | 365 hits
Album Baru MONSTA X dan TXT Debut di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart terbaru untuk World Albums. Dalam chart tertanggal 14 November ini, ada dua grup K-Pop yang berhasil mendebutkan album baru mereka, yaitu MONSTA X dan TXT.

Posisi puncak masih diduduki oleh BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’, di mana ini adalah minggu kelima mereka berada di chart. Kemudian di posisi No. 3 ada NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’.

Sementara BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ minggu ini menempati posisi No. 4, diikuti ‘Love Yourself: Answer’ di No. 5 dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 7. SuperM dengan album ‘Super One’ juga masih berhatan di No. 8 dan TWICE dengan ‘Eyes wide open’ di posisi No. 9.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

TXT mendebutkan album ‘minisode1: Blue Hour’ dengan menduduki posisi No. 10. Mini album ketiga mereka ini menampilkan lagu utama ‘Blue Hour’. Sementara MONSTA X dengan ‘Fatal Love’ yang menampilkan lagu utama ‘Love Killa’ debut di No. 11.

Album K-Pop lainnya yang menempati chart Billboard World Albums minggu ini adalah NCT 127 ‘Neo Zone’ di No. 12 dan BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)