home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Perubahan Karakter Kim Yohan di Drama 'School 2021', Bukan Lagi Atlit Taekwondo

Rabu, 11 November 2020 11:30 by muthiasp | 593 hits
Detil Perubahan Karakter Kim Yohan di Drama 'School 2021', Bukan Lagi Atlit Taekwondo
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Sempat batal karena kontroversi pergantian jajaran pemain, akhirnya serial drama School dari KBS akan dilanjutkan dengan judul School 2021. Ada perubahan dari karakter utama yang diperankan oleh Kim Yohan.

Pada 11 November, KBS2 menyatakan, “Meskipun kami berencana untuk memproduksi drama dengan tujuan menayangkannya pada paruh kedua tahun 2020, siaran telah ditunda karena faktor-faktor seperti perubahan yang dilakukan pada naskah untuk membuat drama lebih lengkap."

"School 2021, yang merupakan cerita yang benar-benar baru, akan ditayangkan pada paruh pertama tahun mendatang," kata KBS sekaligus memastikan bahwa School 2021 akan tayang awal tahun depan.

Sinopsisnya, 'School 2021' akan bercerita tentang siswa yang menghadiri sekolah menengah khusus dan mengejar impian mereka sendiri daripada melanjutkan ke perguruan tinggi.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Cerita tersebut akan mempelajari bagaimana siswa ini belajar tentang cinta, persahabatan, hal-hal yang mereka sukai versus hal-hal yang mereka kuasai, dan tumbuh dalam lingkungan yang intens.

Kim Yohan bukan lagi berperan sebagai atlit taekwondo tetapi karakternya bernama Do Bin, seorang siswa pekerja keras yang bekerja dan sekolah pada saat yang sama. Ia mencapai pekerjaan impiannya setelah belajar tentang cinta dan persahabatan.

Tim produksi drama berkomentar, "Terima kasih kepada semua orang yang telah menunggu lama untuk Kim Yohan dan 'School 2021'. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada semua orang drama yang bagus."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)