home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Catatkan Rekor Penjualan Album Solo yang Impresif

Rabu, 11 November 2020 11:45 by muthiasp | 422 hits
Mino WINNER Catatkan Rekor Penjualan Album Solo yang Impresif
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun, Mino WINNER akhirnya comeback solo dengan merilis album baru bertajuk 'TAKE' pada 30 Oktober lalu. Saat ini terungkap bahwa ia telah melampaui rekor penjualan album pribadinya.

Pada 11 November, YG Entertainment mengungkapkan bahwa full album kedua Song Mino 'TAKE' terjual lebih dari 110.000 eksemplar selama minggu pertama sejak dirilis, yang merupakan pencapaian mengesankan untuk artis hip hop solo di Korea.

Song Mino berpartisipasi dalam menulis lirik dan membuat semua lagu di album 'TAKE', termasuk lagu utama yang berjudul 'Run away' juga telah tampil dengan baik di berbagai tangga musik di Korea.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Lagu 'Run away' hadir dengan genre hip hop dengan bait yang keren dan hook yang kuat. Hingga saat ini, video musiknya sudah ditonton lebih dari 4,1 juta kali dengan 461 ribu likes.

Dan pada 7 November, Mino merilis video performance dari lagu 'OK Man' yang berkolaborasi dengan Bobby iKON. Sedangkan total ada 11 lagu di album 'TAKE', termasuk 'Wa' featuring Zion T, dan 'Book Store' feat BewhY.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)