home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Drama ‘No Touch Princess’: Kocaknya Shin Hye Sun Ingin Kembali ke Zaman Modern

Rabu, 11 November 2020 14:40 by fzhchyn | 2109 hits
Teaser Drama ‘No Touch Princess’: Kocaknya Shin Hye Sun Ingin Kembali ke Zaman Modern
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seperti yang telah dijanjikan, akan ada banyak peristiwa lucu terjadi dalam drama baru tvN ‘No Touch Princess’. Hal ini juga ditunjukkan dalam video teaser yang baru saja dirilis, yang menampilkan karakter Shin Hye Sun.

‘No Touch Princess’ merupakan drama sageuk fusion yang mengisahkan seorang pria modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu di Dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, seorang ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan di dalamnya.

Dalam video teaser, diperlihatkan bagaimana Shin Hye Sun menolak untuk menerima takdirnya hidup dalamtubuh seorang ratu. Ia juga dengan kocak berusaha mati-matian untuk kembali ke waktu di mana ia hidup seharusnya.

Baca juga: Transformasi Shin Hye Sun Jadi Ratu Nyentrik Berjiwa Modern di Drama Baru tvN

Teaser dimulai dengan Shin Hye Sun yang terlihat lesu dan tidak menanggapi pengawalnya, yang mengira dirinya sakit. Adegan kemudian berpindah menjadi lebih lucu di mana Shin Hye Sun mencoba segala macam hal untuk kembali ke abad ke-21, termasuk membenturkan kepalanya dengan keras dan membenamkan kepalanya ke dalam air.

Semua orang di istana panik atas tindakan anehnya, dan pada akhirnya petugas kerajaan mengatakan, “Panggil tabib kerajaan. Ratu bertingkah aneh.” Shin Hye Sun kemudian berlutit dan berteriak ke surga, “Aku hanya ingin kembali!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)